Jubir Polda Metro Jaya Jelaskan Mutasi Jacklyn dan Ambarita

  • Whatsapp

Kiri: Jacklyn Choppers.Photo/Instagram/@jacklyn_choppers) Kanan: Aipda Ambarita.(photo/Instagram/@mpambarita)

Jakarta – Terdapat Surat Telegram dari Kapolda Metro Jaya mengenai dimutasinya Aiptu Jakaria atau yang kerap dikenal sebagai Jacklyn Chopper dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita ke Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Surat Telegram itu memiliki nomor ST/458/X/KEP ./2021 pada tanggal 18 Oktober 2021 dan ditandatangani oleh Kombes pol IBK Putra Narendra.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berujar bahwa kepindahan Jacklyn ke Bidang Humas Polda Metro Jaya karena Ia memiliki bakat terkait media sosial. Pihaknya membutuhkan orang yang ahli di bidangnya.

“Expert di bidangnya, beliau senang bermain media sosial. Kebetulan pengelola media sosial di Polda Metro Jaya ini atau di kepolisian ini adalah Humas,” tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (19/10).

Menurut Yusri, orang seperti Jacklyn dibutuhkan untuk mengelola Humas Polda Metro Jaya.

Yusri juga menuturkan bahwa mutasi Ambarita dilakuakn karena Ia memiliki kelebihan terkait media sosial. Ambarita, kata Yusri, juga dibutuhkan.

“Sama juga dengan Pak Jacklyn, Pak Ambarita juga punya kelebihan, boleh buka sekarang Youtubenya Pak Ambarita, media sosialnya,” tutur Yusri.

Dalam surat telegram, Jacklyn sebelumnya berada di Sub Direktorat Jatanras Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Adapun Ambarita berada di Unitdalmas Satsabhara Polres Metro Jakarta Timur.

Diketahui, Jacklyn sendiri memiliki 184 ribu pengikut di Instagram (@jacklyn_choppers). Selain itu, Ia juga memiliki saluran YouTube “Jacklyn Choppers” dengan 554 ribu subscriber.

Ambarita sendiri memiliki 282 ribu pengikut di Instagram. Adapun saluran YouTube bernama “RAIMASBACKBONE OFFICIAL” yang diisi Ambarita dengan 1,39 juta subscriber dan 229 ribu pengikut Instagram./Rif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *