Anies Bangga Bisa Atasi Banjir, Dusri Mulya : Lain Kali Jangan Bangga Dulu

  • Whatsapp

Foto : Istimewa

Mediadepok.id – Advokat Peradi, Dusri Mulya mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir yang sudah mulai mengepung sebagian wilayah ibu kota.

“DKI Jakarta mulai dikepung banjir. Siap-siap die hard Anies Baswedan,” kata Dusri Mulya, seperti dikutip Galamedia dari akun Twitter-nya, Senin, 8 November 2021.

Menurutnya, banjir tersebut akan membuat Anies Baswedan dan kolega kembali bekerja keras di tengah rasa bangga yang sempat diungkapkan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pada beberapa bulan yang lalu.

“Kalian akan kerja keras setelah kemarin berbangga diri DKI Jakarta tak banjir walau dihantam hujan deras,” ungkap Sekretaris Departemen Propaganda dan Anti Hoaks Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Dengan begitu, ia berharap ke depannya Anies Baswedan tidak cepat berbangga diri dengan hasil yang diraih selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, khususnya yang berkaitan dengan persoalan banjir.

“Lain kali jangan cepat berbangga diri dulu yaa,” pesan Dusri Mulya ke Anies Baswedan.

Sebelumnya, Anies Baswedan pernah mengungkapkan perasaan bangganya atas keberhasilannya dalam mengatasi banjir di DKI Jakarta.

Cipinang Melayu, Jakarta Timur merupakan satu dari sekian banyak bukti keberhasilan Anies Baswedan dalam mengatasi banjir di DKI Jakarta.

“Dengan ikhtiar itu dan atas izin Allah SWT dimudahkan untuk mengendalikan volume air di tempat ini dan kawasan RW 04 Cipinang Melayu, akhirnya warga bisa merasakan musim penghujan tanpa kebanjiran,” ujar Anies Baswedan melalui akun Instagram-nya, 10 Februari 2021.

Anies Baswedan mengungkapkan, keberhasilan ini tidak lepas dari kinerja jajarannya ketika menangani Kali Sunter. (Arief Rhamdani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *