SERBA SERBI

Sukses di Album Pertama, Uchie Gopol Launching Album Kedua Bernuansa Religi

JAKARTA – Sukses dengan hits Goyang Jempol, penyanyi Uchie Gopol kembali dengan meluncurkan album keduanya yang bernuansa religi dengan single berjudul Berserah Diri dan Karunia Cinta.

Uchie Gopol menggelar acara launching album terbarunya bertepatan dengan peringatan hari Anniversary pernikahannya yang ke 12 di Bumi Nurani Cafe dan Resto Taman Kenari Nusantara Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (09/01/2021).

Penyanyi yang juga pernah menjadi Duta Anti Narkotika untuk Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) ini mengatakan, single religi ini hadir sebagai bentuk kepedulian akan situasi Pandemi Covid-19 yang dampaknya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Uchie berharap semoga kehadiran single terbarunya ini bisa menjadi penyemangat bagi semua kalangan dalam menjalani masa sulit karena Pandemi ini.

” Harapan saya semoga dengan adanya single religi ini bisa menumbuhkan semangat bagi kita semua, terutama untuk rekan sesama artis dan seniman, agar tetap berserah diri pada Tuhan ditengah pandemi Covid-19 yang melanda” tutur Uchie

Dalam kesempatan ini Uchie juga memberikan bantuan dan santunan secara simbolis kepada anak yatim dari salah satu yayasan yang hadir. Uchie berpesan agar semuanya tidak berputus asa dalam menjalani masa-masa sulit akibat Pandemi.

“Kita semua merasakan dampak dari Pandemi ini, namun itu bukan halangan untuk kita bisa berbagi dengan sesama, harus tetap berdoa dan yakin bahwa Pandemi dan semua kesulitan akan berakhir. Yakinlah badai pasti berlalu” ujar Uchie.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah artis seperti penyanyi Irma Darmawangsa, Ricky Likur dan sejumlah artis lainnya. Juga hadir sebagai undangan Pengurus PCNU Jakarta Selatan, Kyai Marzuki dan Musta’in Owner dari media online mediapolisi.com.

Musta’in, saat diwawancarai oleh media berharap album terbaru dari Uchie Gopol bisa mendulang kesuksesan seperti album sebelumnya.

BACA JUGA : Polsek Mentaya Hulu Bagikan Sembako untuk Korban Banjir

“Semoga single religi terbaru Uchie Gopol ini bisa sukses dan mendapatkan tempat di hati seluruh penikmat musik di mana saja berada” harapnya.

Acara berlangsung lancar hingga selesai dengan tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Doni Harima

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Choose A Format
Gif
GIF format