BERITA UTAMA

Tiga Periode PKS Berkuasa, Sukur H Nababan: Siap Menangkan Pradi-Afifah

Foto: Dok. Istimewa

Mediadepok.id – PDIP gerah juga melihat arah pembangunan Kota Depok yang stag. Partai yang mengusung Pradi-Afifah siap merebut kemenangan yang didominasi oleh PKS.

Diketahui, selama 15 tahun atau tiga periode, jago-jago PKS selalu memimpin Depok. Tapi, kemenangan itu tidak berdampak signifikan pada kemajuan kota dengan jumlah pemilih sekitar 1,2 juta itu.

Ketua DPP Bidang Organisasi dan Keanggotaan PDIP Sukur H Nababan mengatakan, seluruh struktur partai harus solid dalam memenangkan pasangan Pradi-Afifah.

” DPC, Fraksi, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus solid bergerak dan memenangkan Pradi-Afifah sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok,” tegasnya saat konsolidasi di Depok, Jawa Barat, Minggu (11/10).

Hadir dalam konsolidasi tersebut Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, DPC PDIP Kota Depok, Fraksi DPRD Kota Depok dan Kota Bekasi serta mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Muhammad.

PDIP kata Sukur, wajib solid bergerak karena Pilkada Kota Depok bukan pertarungan orang per orang. Tapi, dengan diberikan mandat ke Pradi-Afifah maka seluruh kader wajib mengawal dan mengamankan hingga menang.

“Kunci kemenangan ini adalah gotong royong. Tidak ada lagi, kader duduk santai dan diam, semua harus bergerak untuk memenangkan Pradi-Afifah,” tegas Sukur yang juga anggota DPR RI ini. (Rezki)

Sumber : RadarNonstop

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Choose A Format
Gif
GIF format
Close