oleh

Sambut HUT RI ke 75, Aiptu Sarwo Edi Luncurkan Lagu “Untuk Anakku”

DEPOK – Dalam rangka mengisi HUT RI KE 75, Sarwo Edi STB kembali luncurkan video clip lagu ciptaannya yang berjudul “Untuk Anakku”. Dalam pembuatan video clip tersebut, Sarwo berkolaborasi dengan pentolan grup musik DEBU, Mustofa, dan diproduseri oleh MRC Management.

Sarwo mengungkapkan, pembuatan video clip ini bertujuan memberikan pesan kepada generasi penerus bangsa agar senantiasa semangat dalam melaksanakan ibadah kepada Tuhan dan menjaga kecintaan terhadap tanah air Republik Indonesia, karena menurut Sarwo, dua hal tersebut adalah suatu kesatuan yang tidak terpisahkan.

Dengan karya lagunya tersebut, Sarwo berharap bisa memotivasi generasi muda dalam menggapai cita-citanya sehingga Kejayaan NKRI pun dapat terwujud dengan tidak pernah meninggalkan sujudnya kepada Sang Pencipta dalam keberagaman agama yang ada di Tanah air Indonesia.

“Kebhinekaan adalah wujud persatuan yang ada di Indonesia, ini yang patut kita jaga dan lestarikan bersama,” ujarnya kepada awak media ini (22/8/2020).

Dalam penggarapan lagu tersebut, timnya juga melibatkan siswa sekolah yang ada di Kota Depok, diantaranya SDN mampang 1, SDN Depok Baru 3, SMPN 20, SMAN 1, SMP Islam Syaid Yusuf, dan SMA Muhamadiyah IV.

“Dalam kesempatan ini, Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Ardiansyah beserta Jajaran, atas dukungannya dalam pembuatan karya seni ini,” pungkas AIPTU Sarwo Edi, Panit Reskrim Polsek Beji ini.

Dalam pembuatan klip tersebut, MRC Management mendapat dukungan dari Kepolisian RI, Padepokan Seni Mahagenta,
Padepokan Joglo Nusantara, Sanggar Tari Larasati, Sanggar Perupa Fajar, DEBU Management, Mitra Reskrim Community, dan Komunitas DepokGue

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed