DEPOK, mediadepok.id – Dalam rangka menjalankan roda organisasi yang tertuang dalam AD ART Pemuda Pancasila, Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Limo, membentuk panitia pelaksanaan rapat pemilihan pengurus (Rapilrus) yang diketuai oleh Saefulloh atau bung Pupuy.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan Limo kota Depok, Minggu 2 /08 pada pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Depok Bung Trisno Nkp dan jajaran.
Ketua MPO Bung Keky Sulaiman.
Lembaga Srikandi kota Depok, Lembaga Kota Mahatidana. Ketua Ranting Di wilayah kecamatan Limo dan seluruh anggota Pemuda Pancasila serta para undangan.

Ketua pimpinan anak cabang yang diwakilkan kepada Sekretaris Bung Pupuy yang juga ditunjuk sebagai ketua panitia acara tersebut, dalam kesempatan tersebut membacakan surat pengunduran diri sebagai ketua pimpinan anak cabang (PAC) kecamatan Limo dan menyatakan permohonan maafnya selama memimpin kurang berkenan dan jika ada kesalahan mohon dimaafkan

Saya siap mendukung siapapun yang menjadi Ketua di PAC kecamatan Limo Kota Depok” paparnya

Ditempat yang sama Bung Trisno dalam sambutannya mengatakan keanekaragaman adalah anugrah,

“Pemuda pancasila bukan organisasi kesukuan tetapi pemuda pancasila anggota dari seluruh Indonesia dan ada ada 300 dialeg bahasa dan kita adalah semua bersaudara dan menjadi keluarga besar” ujarnya.

Atas dasar itu dibuatlah bahan baku berupa AD ART oleh para pendahulu sejak tahun 1959 dan semua diatur didalamnya.

“Semua ada aturan yang mengikat termasuk dalam rapat pemilihan pengurus yang sedang kita laksanakan” terang Bung Trisno menjelaskan.

Dalam Rapat pemilihan tersebut didapatkan hanya satu nama yang siap untuk menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang, yaitu Bung kirun.

Berdasarkan hal tersebut dibuat aklamasi dan disepakati oleh empat (4) Ketua ranting sebagai peserta diRapilrus tersebut yaitu Bung kirun dipercaya dan sah secara organisasi untuk memegang pucuk pimpinan anak cabang kecamatan Limo.

BACA JUGA :  Berikan Bantuan Hukum Secara Gratis, Andi Tatang: Kita Siap Bantu Dampingi Masyarakat

“Saya siap menjalankan roda organisasi dan mengibarkan panji organisasi sesuai AD ART pemuda pancasila diwilayah kecamatan Limo”papar Bung Kirun tegas.

Secara Aturan yang tertuang diAD ART bung kirun Sah sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang kecamatan limo periode 2020- 2023, menggantikan bung kinoy yang sudah habis masa baktinya.

(Once Ksr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here