JAKARTA, mediadepok.id – Pengguna sepeda saat ini meningkat 100% dari sebelumnya, selain menjadi alat transportasi sepeda juga sebagai sarana untuk kesehatan dan meningkatkan imunitas di saat Pandemi Covid 19 sekarang ini. Dengan bersepeda badan jadi sehat dan terjalin silaturahmi dengan terbentuknya komunitas2 sepeda.

H.Nurhasan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Gerindra melakukan Gowes malam bersama warga Jati Padang yang tergabung dalam Jati Padang Goweser (JAGO) pada Sabtu malam Minggu dengan tujuan GBK Senayan (24/07/20).

H.Nurhasan mengatakan, kegiatan Gowes ini tidak hanya dilaksanakan oleh warga Jatipadang saja, tapi seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Pasar Minggu yang didukung oleh Pihak Kecamatan Pasar Minggu.

“Kegiatan gowes ini seyogyanya bisa dijadikan agenda rutin dan bisa di ikuti Seluruh lapisan masyarakat, namun jangan lupa tetap patuh protokol kesehatan,” imbuhnya

Abdul Rahman Effendi Pembina Jago mengucapkan terima kasih kepada Bang H.Nurhasan yang sudah gabung dengan Komunitas Sepeda Jago, kegiatan gowes dilaksanakan setiap malam Minggu dengan tujuan berbeda-beda.

Farid Rahman Ketua Dewan Kota Jakarta Selatan sangat apresiasi dengan kegiatan gowes yang dilakukan Komunitas sepeda Jago, ini merupakan kegiatan positif untuk anak muda di malam Minggu.

Farid juga mendukung usulan H.Nurhasan untuk kegiatan gowes dilakukan di semua wilayah Kelurahan. Kegiatan gowes selain bersepeda dari Kantor Kelurahan Jatipadang dilakukan dengan protokol kesehatan yaitu memakai masker dilakukan juga pembagian Door Prize bagi peserta yang ikut kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Upacara Serah Terima Dhuaja, Kombes Pol Reeza Herasbudi: Terimakasih Atas Dedikasi dan Kerjasamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here