CINERE, mediadepok.id – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Cinere kota Depok yang diketuai Bung Syarifudin (Plaur) gelar sosialisasi terkait tata kelola perparkiran yang dilaksanakan di Sekretariat Ranting Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/07/2020)

Dalam Roadshow program kerja yang dicanangkan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Depok tersebut, Dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Bung Trisno, Wakil Ketua MPO Bung Keky Sulaiman, Dankoti Joni Pedro, jajaran pengurus MPC dan Ketua Pimpinan Anak Cabang Kec. Cinere Bung Plaur serta ratusan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Cinere, kota Depok.

Ketua Trisno mengatakan dalam sambutannya mengajak semua anggota Pemuda pancasila untuk tidak melakukan demo dan aksi turun ke jalan, Yang sekarang ini sedang marak menentang RUU HIP, tanpa ada perintah dari pimpinan tertinggi atau Majelis Pimpinan Nasional.

Trisno juga memberikan pengarahan dan penjabaran secara detail kepada ratusan anggota Pemuda Pancasila yang hadir terkait tata kelola perparkiran yang akan dilaksanakan secepatnya.

Menurut Trisno Program ini harus segera dilaksakan agar kesejahteraan anggota bisa segera direalisasikan.
Dan para ketua ranting di masing masing kelurahan agar bisa memberikan penjelasan kepada anggota ditingkat anak ranting ditiap RW.

“Bulan Agustus tahun ini program ini harus berjalan dan semua harus sudah bisa berkoordinasi dengan semua anggota” tutupnya.

Acara dilaksanakan penuh semangat dan khidmat dengan melakukan SOP Covid-19.

BACA JUGA :  Launching Unit Usaha Catering, CV. Al Matra Santuni Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here