DEPOK, mediadepok.id – Walikota Depok K.H. Dr. Mohammad Idris, M.A., menghadiri kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa 1000 paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang digagas oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pembagian Bansos dalam rangka kegiatan Teritorial TNI ini berlangsung di Koramil 03/Sukmajaya, Jalan Merdeka, RT 07 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Rabu (22/07/2020).

Kegiatan TNI Peduli Dampak Covid-19 di wilayah Kodim 0508/Depok ini dihadiri oleh Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj SIP, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Perwira Staf Teritorial TNI, Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0508/Depok, serta Camat Sukmajaya H. Tito Ahmad Riyadi SP M.Si dan Lurah Mekarjaya Drs Zaenal Arifin M.Sc juga para undangan.

Dalam sambutannya Walikota Depok menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan pembagian bansos yang diprakarsai oleh TNI dan jajarannya. Dirinya berharap bansos ini dapat membantu dan mengurangi kesulitan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Depok khususnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Aster Panglima TNI yang di wakilkan oleh Paban I Ren Ster TNI, Kolonel Infantri Agustinus SIP MSI. Usai kata sambutan dilanjutkan dengan serah terima paket sembako secara simbolis dan pembacaan doa bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan sembako kepada masyarakat yang nantinya akan dibagikan langsung oleh anggota Kodim 0508/Depok serta Koramil bersama Babinsa.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, tepung, gula, susu dan lain – lain. Hingga acara berakhir, kegiatan tersebut berlangsung tertib, aman dan lancar.

Doni Harima

BACA JUGA :  Peringati HUT ke- 70 Kodam Jaya, Kodim 0508 Depok Gelar Baksos Sunatan Massal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here