DEPOK, mediadepok.id – Pemerintah Kota Depok melalui keterangan tertulis dari Walikota Depok, Mohammad Idris menyatakan hingga akhir semester pertama tahun 2020 ini, para siswa-siswi tidak akan melakukan kegiatan belajar secara langsung atau tatap muka di sekolah yang ada di wilayah Depok.

“Kegiatan tatap muka di sekolah pada saat PSBB Proporsional ini tidak diperkenankan, hal ini untuk menjaga anak-anak kita dan insan pendidikan dari kemungkinan terjadinya penularan Covid-19,” jelas Mohammad Idris seperti dilansir dari Kompas.com Senin (13/7/2020) pagi.

Walikota Depok juga menyatakan bahwa kegiatan pengenalan sekolah pada tahun ajaran baru ini, juga akan dilakukan dengan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan metode belajar dari rumah seperti yang telah dimulai dari tanggal 13 Juli 2020 dan akan berlangsung hingga 18 Desember 2020 nanti.

“Kami meminta kepada semua insan pendidikan untuk mematuhi protokol yang sudah ditentukan, yaitu proses pembelajaran dilaksanakan dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan metode belajar dari rumah (BDR)” pungkasnya.

Doni Harima

BACA JUGA :  Hari Ibu Diperingati di Mako Brimob Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here