Mediadepok.id – Dua warga Depok dinyatakan positif corona dan dirawat di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Di keluarga itu, ada dua anggota keluarga lain yang dinyatakan negatif corona.

Menteri Kesehatan dr Terawan menyebut, meski keduanya tak tunjukkan gejala mengidap corona, namun tetap diperiksa. Sore ini, salah seorang anggota keluarga dijemput oleh petugas kesehatan.

Pantauan kumparan di lokasi Perumahan Studio Alam Indah Nomor A 29 , Depok, ada petugas Dinkes Depok datang dengan ambulans menjemput salah satu anggota keluarga.

“Mau jemput keluarganya, kan mereka resiko terinfeksi,” ucap salah seorang petugas ambulans dari Dinkes Kota Depok, Sigit, Senin (2/3).

Saat dijemput, tampak ada seorang pria keluar dari dalam rumah mengenakaan kaus dan masker, sambil menenteng koper.

Saat dia keluar, petugas menyemprot cairan disinfektan.

Belum diketahui dia akan menjalani pemeriksaan di mana, termasuk soal keberadaan satu anggota keluarga lain yang juga tak menunjukan gejala corona.

Dua warga Depok yang positif corona adalah seorang ibu (64 tahun) yang terjangkit dari anak perempuanya (31) tahun, setelah si anak berinteraksi dengan warga Jepang positif corona di klub dansa.

Sumber : Kumparan.com

BACA JUGA :  Hari Ibu Diperingati di Mako Brimob Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here