Mediadepok.id – Demi menjalin sinergitas dengan pemerintah Kota Depok, DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Depok kunjungi kantor Asisten Walikota Depok untuk melakukan Audiensi, Senin (03/01/2020).
Audiensi yang dihadiri oleh Sekretaris, Bendahara, dan ketua Bidang Pengkajian DPC PWRI Kota Depok, diterima baik oleh Asisten Walikota Depok Sri Utomo yang didampingi Kepala Kantor Kesbangpol M. Nur Hakim Siregar, Heru Siswanto Eksos, Kamali Kasubag Kesos kota Depok, Humas Diskominfo Rita N, Chepi Kasie Hal Kesbangpol, Prawoto Staff Kesbangpol
Suasana Audiensi Bersama Asisten Pemerintahan
Bendahara DPC PWRI Kota Depok dalam kesempatan ini menyampaikan, kedatangan kami disini dalam rangka ingin menjalin sinergitas kepada Pemerintah Kota Depok
“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Walikota Depok yang di wakilkan oleh asisten pemerintahan kota Depok yang sudah menerima kami dengan baik, terkait tujuan kedatangan kami disini dalam rangka audensi memperkenalkan kepengurusan kami yang baru. Kebetulan awal November SK kepengurusan yang baru sudah terbit, semoga kedepan kita bisa saling bersinergi dengan Pemkot Depok,” ujar M. Yasin, MD
Sekretaris DPC PWRI Kota Depok dalam kesempatan ini juga menyampaikan, Kedatangan kami disini memenuhi undangan dari Walikota Depok yang di wakili asisten pemerintah kota Depok untuk menindaklanjuti surat audiensi yang sudah kita kirim beberapa Minggu yang lalu.
“Terimakasih kami ucapkan kepada asisten pemerintahan kota Depok yang sudah menerima kita dengan baik, terkait tujuan kami disini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan kami yang baru, Selain memperkenalkan kepengurusan kami juga ingin mendorong program, terkait pembenahan wartawan. Sebagaimana kita sudah membahasa hal ini dalam audiensi dengan Kesbangpol kota depok dan diskominfo kota depok, AgarĀ  wartawan yang ada di Kota Depok yang belum tergabung di organisasi supaya bisa bergabung,” ujar Muhammad Rezki.
Lanjut Muhammad Rezki, PWRI Kota Depok akan selalu mendukung kegiatan Pemerintah Kota Depok, terutama terkait program-program pemerintah kota Depok.
Ditempat yang sama Asisten pemerintahan kota Depok Sri Utomo mengatakan, Kami menyambut baik kedatangan pengurus DPC PWRI Kota Depok di kantor asisten pemerintah kota Depok.
“Kami menyambut baik kedatangan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) ke kantor asisten pemerintahan kota Depok sebagaimana saya di berikan amanat oleh walikot Depok untuk mewakili audiensi dengan teman-teman PWRI Kota Depok. semoga kedepan kita bisa lebih bersinergi dalam menjalin hubungan,” ujar Sri Utomo
Selaku asisten pemerintahan dan kesejahteraan yang diberikan amanat oleh Walikota Depok apapun pembicaraan dalam audiensi ini, nanti akan saya sampaikan kepada Walikota,” lanjut Sri Utomo
Melalui asisten pemerintahan dan Kesejahteraan Kota Depok mengucapkan terimakasih kepada DPC PWRI Kota Depok telah melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Depok, Sekali saya ucapkan pemerintah memang butuh mitra kerja. Tanpa ada media semua kegiatan dan pekerjaan pemerintah kota tidak akan bisa terinformasikan kepada masyarakat, seperti program-program pemerintah Depok, Semoga kita bisa saling bersinergi dan saling membantu demi keutuhan kita bersama,” ujar Asisten Pemerintahan Kota Depok.
“PWRI ini kan organisasi kewartawanan dan anggotanya pasti wartawan semua, ditambah lagi pemerintah punya kegiatan yang tidak boleh tertutup, kalau memang harus ada yang di informasikan ke masyarakat ya kita informasikan. nah yang bisa menyampaikan ya teman-teman media khususnya teman-teman PWRI,” ujarnya.
Harapan pemerintah, semua organisasi kewartawanan Kedepan harus terdaftar di Kesbangpol.
Ditempat yang sama, M. Nur Hakim Siregar selaku Kepala Kantor Kesbangpol mengatakan, tema-tema kita PWRI Kota Depok ini sudah tercatat sesuai persyaratan sejak tanggal 29 November 2019 lalu.
“Namun demikian, pembinaan organisasi Kesbangpol juga ada peran disana, seperti pembinaan yang kita kasih seperti Jambore ormas tentang bimtek keorganisasian, bimtek tentang barang dan jasa, kemudian bimtek keuangan. Ktarna teman-teman DPC PWRI Kota Depok ini baru terdaftar di Kesbangpol nanti di tahun 2020 ini akan kita undang,” ujar Hakim.
Insyaallah nanti bisa bersinergi dan kita mengharapkan teman-teman juga bisa sama-sama membangun kota depok dan menjadikan Kota Depok semakin maju,” pungkas Hakim. (Muhammad Rezki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here