oleh

Polsek Pancoran Mas Depok Amankan Natal

Mediadepok.id – Untuk memastikan perayaan Natal berjalan aman, Jajaran Polsek Pancoran Mas (Panmas) telah menyisir seluruh gereja di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok sejak awal Bulan Desember 2019.

Wakapolsek Pancoran Mas AKP Sutrisno,mengatakan S.H, langkah tersebut diambil karena jumlah gereja di Kecamatan Pancoran Mas paling banyak di antara 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok, yakni kurang lebih 70 gereja.

“Di Kecamatan Pancoran Mas kurang lebih ada sekitar 70 gereja, jumlah paling banyak di antara 10 Kecamatan yang lainnya. Polsek Pancoran Mas sudah melakukan penyisiran mandiri ke gereja-gereja,” ujar AKP Sutrisno, S.H Wakapolsek Panmas saat memonitoring gereja Huria Kristen Indonesia (HKI).

Salah satu pengurus Penatua Maju Silaen mengatakan, Adanya pihakn Polri khususnya dari Polsek Panmas sangat membantu kita dalam kegiatan acara natalan di gereja HKI maupun gereja lainnya di wilayah Panmas sendiri,” ujar Maju Silaen.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pihak Polri khususnya Polres Metro Depok dan Polsek Pancoran mas yang sudah turut mengamankan acara natal di seluruh gereja yang ada di Kota Depok khususnya gereja HKI ini,” tutupnya. (Muhammad Rezki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed