BERITA UTAMA

Peringati HUT ke- 70 Kodam Jaya, Kodim 0508 Depok Gelar Baksos Sunatan Massal

Mediadepok.id – Dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta Kodim 0508/Depok menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal di aula Makodim 0508/Depok. Sabtu (21/12)

Dalam sambutannya Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada warga yang turut memeriahkan pelaksanaan sunat massal di Kodim 0508/Depok.

Foto istimewah saat kegiatan sunatanĀ 

“Kami ucapkan selamat datang kepada warga yang mengikuti sunatan massal, di samping saya perkenalkan dari komunitas Kemuning membantu kita dalam pelaksanaan sunatan massal. Kodim 0508/Depok beserta Komunitas Kemuning, pengurus Persit dan Danramil datang kemari menyambut bapak ibu dengan tangan terbuka,” ujar Dandim

Dandim berharap warga datang ke Kodim 0508/Depok tidak hari ini saja

“Harapan kami bapak ibu tidak hanya hari ini saja datang ke Kodim 0508/Depok, kita 24 jam tujuh hari nonstop kalau mau main kesini kita perbolehkan. Sekali lagi terima kasih dan saya ucapkan selamat datang apabila ada kekurangan kami mohon maaf,” pungkas Dandim.

Ditempat yang sama Suryadi perwakilan dari Komunitas Kemuning mengatakan, kegiatan bersama Kodim 0508/Depok ini sudah kesekian kalinya

“Kegiatan hari ini dalam rangka HUT Ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta, kami disini hanya membantu mensukseskan kegiatan tersebut, target peserta sunat sebelumnya hanya 50 peserta tetapi ternyata malah yang hadir dua kali lipatnya,” ujar Suryadi.

Suryadi menambahkan, Alhamdulillah kami bersyukur sekali dengan antusias para peserta, semua peserta ditangani 6 tim dokter baik dari Dinas Kesehatan maupun Polkes Depok

“Harapan kami semoga kegiatan hari ini lancar sesuai harapan, dan Komunitas Kemuning semoga bekerja sama terus dengan pihak Kofim 0508/Depok untuk kegiatan bakti sosial selanjutnya,” imbuhnya.

Dhita orang tua dari salah satu peserta yang mengikuti sunat massal merasakan kegiatan baksos yang diselenggaran Kodim 0508 Depok ini bisa membantu warga-warga dan juga meringankan.

“Alhamdulillah kegiatan baksos yang diselenggaran kodim 0508 Depok ini sangat membantu warga untuk meringankan biaya sunat, kalau sunat langsungkan biayanya agak mahal, jadi dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban kami,” ujar Ditha saat diwawancarai awak media kabarmiliter.id

Lanjutnya, Kodim juga menyiapkan hiburan untuk para peserta sunat massal yang menunggu antrian, anak-anak dihibur dengan penampilan badut dan pertunjukan sulap.

“Harapannya kegiatan seperti ini bisa berlanjut, bisa lebih banyak lagi yang bisa sunat gratis.

Terimakasih banyak kepada Dandim Kodim 0508 Depok atas terselanggaranya acara ini, bermanfaat sekali bagi warga, semoga kedepannya lebih sukses lagi acaranya,” tutup Dhita.

(Muhammad Rezki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Choose A Format
Gif
GIF format