Mediadepok.id – Demi menjalin sinergitas dengan pemerintah Kota Depok, DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Depok kunjungi kantor Kesbangpol Kota Depok untuk melakukan Audiensi, Senin (16/12).

Audiensi yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara, Para ketua Bidang DPC PWRI Kota Depok beserta seluruh anggota, diterima baik oleh kepala kantor Kesbangpol Kota Depok M. Nur Hakim Siregar beserta jajarannya.

Ketua DPC PWRI Kota Depok Iis Sudrajat, S.Pd dalam kesempatan ini menyampaikan, kedatangan kami disini dalam rangka ingin menjalin sinergitas kepada Pemerintah Kota Depok

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Kesbangpol yang sudah menerima kami dengan baik, terkait tujuan kedatangan kami disini dalam rangka audensi memperkenalkan kepengurusan kami yang baru. Kebetulan awal November SK kepengurusan yang baru sudah terbit, semoga kedepan kita bisa saling bersinergi dengan Pemkot Depok,” ujar Sudrajat.

Lanjut Sudrajat, PWRI Kota Depok akan selalu mendukung kegiatan yang diadakan Kesbangpol, terutama terkait masalah wartawan yang belum tergabung dalam organisasi agar dapat diarahkan, supaya bisa bergabung dengan organisasi yang sudah terdaftar di Kesbangpol.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Kesbangpol M. Nur Hakim Siregar mengatakan, Kami menyambut baik kedatangan pengurus DPC PWRI Kota Depok di kantor Kesbangpol.

“Kami menyambut baik kedatangan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) ke kantor Kesbangpol, semoga kedepan kita bisa lebih bersinergi dalam menjalin hubungan,” ujar Hakim

Inilah cara yang terbaik dengan bersilaturrahim, bukan hanya menaruh surat terus ditinggal, dan saya mengucapkan selamat kepada ketua beserta jajaran DPC PWRI Kota Depok selamat bertugas, semoga bisa bersinergi dengan program-program yang akan dilaksanakan sesuai dengan tupoksinya,” tutup Hakim.

BACA JUGA :  Tidak Hadir Mediasi Pertama, Lurah Harjamukti Pojoki Ketua RT10 RW03

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here