Mediadepok.id – Menjelang pertandingan perdana Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 Persikad Depok selaku tuan rumah penyelenggaraan kompetisi menggelar Match Commisioner’s Meeting (MCM) di Depok Town Square (Detos), Rabu (30/10).

Dalam kesempatan ini seluruh peserta kompetisi memperkenalkan jersey yang akan di gunakan dalam pertandingan Liga 3 regional Jawa Barat seri 2, Tim yang tergabung dalam Grub B antara lain Persikad Depok 1999, Gapura FC, Mutiara FC, PSB Bogor dan Persipu FC.

Acara yang dihadiri seluruh perwakilan dari peserta kompetisi ini dipimpin Meskom dari Kabupaten Bandung, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Danramil Beji, Manager Persikad Depok 1999 serta tamu undangan lainnya.

Saat ditemui awak media Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan, kita dorong pemain kita yang hasil didikan dari Kota Depok, untuk regenerasi kita melimpah dari berbagai sekolah sepakbola yang ada, karena kita memang perlu penyesuaian,” kata Pradi.

“Mudah-mudahan dengan bangkitanya persepakbolaan di Depok bisa menambah gairah kembali semangat untuk warga Kota Depok,” ujarnya.

Seusai memimpin MCM Dadang Kusnara Meskom dari Kabupaten Bandung perwakilan dari PSSI saat ditemui awak media mengatakan, Hari ini adalah kegiatan MCM yang merupakan sebuah kewajiban para peserta di Liga 3 Seri 2 yang di ikuti perangkat pertandingan, wasit dan para peserta.

“Antusias dan kekeluargaan di antara para peserta sangat terlihat, saya suport dan apresiasi kepada panitia dari awal MCM sampai pertandingan nanti sukses,” kata Dadang.

Siapapun bisa menjadi tuan rumah asalkan memiliki stadion yang layak bisa menyiapakan sarana dan prasarana atau menyiapkan penginapan untuk menginap perangkat pertandingan,” lanjut Dadang.

“Kesiapan panitia pelaksana kami lihat super sekali, saat saya cek mulai dari rumput persiapan segala macam dengan sarana yang minimum sangat layak menggelar kompetisi ini,” tutupnya.

(Muhammad Rezki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here