DEPOK, mediadepok.id – Grup Senam Aerobik Bappeda Kota Depok meraih juara pertama dan berhak menerima Thropy bergilir ketua DPRD Kota Depok pada kegiatan lomba senam yang diadakan oleh Sekber Wartawan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-2 di Balai Rakyat Beji Kota Depok, Minggu, 20/10/2019.

Lomba senam aerobik yang dibuka oleh istri ketua DPRD Kota Depok, Hj Linda. Yang diikuti oleh enam grup peserta senam.

Grup senam Bee Squat besutan Bappeda dengan formasi terdiri dari : Reni, Indah, Retno, Siti, Elfi, Susi, Desi dan Leli akhirnya berhak memperoleh juara satu Thropy bergilir ketua DPRD Kota Depok,Hadiah dan Piagam.

“Alhamdulilah kami senang bisa ikut meramaikan acara HUT Ke-2 Sekber Wartawan dan ikut partisipasi lomba senam dan bisa mendapatkan juara pertama, “tutur Reni pimpinan grup senam aerobik Bappeda.

Menurut juri yang terdiri dari Disporyata, Forwosi dan Sekber Wartawan. Penilaian lomba senam aerobik terdiri dari empat kriteria. “Penilaian kriteria juri adalah Wiraga, Wirasa, Wirupa dan Wirupa, dari total keseluruhan enam grup yang berlomba nilai tertinggi setelah dijumlahkan dari tiga juri yaitu grup Bappeda yang berhak mendapatkan juara pertama, Jelas Yeni salah satu juri.

Dan berikut hasil lengkap pemenang lomba senam aerobik, Juara pertama diraih oleh Grup Senam Bee Squat Bappeda Juara Kedua diraih oleh Grup PSB Kenanga Cimanggis dan Juara Ketiga oleh Grup Toekang Ledeng PDAM Tirta Asasta, serta Juara Harapan Satu diraih oleh Prima Raga, juara Harapan Dua diraih oleh Porwosi Tanah Baru.(Arief Ramdhani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here