Depok | mediadepok.id – Mayat tanpa identitas di kampung Kekupu RT 05/RW 05 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas Kota Depok akhirnya dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, jasad tersebut di autopsi guna mengetahui penyebab kematian. Sebab saat ini polisi belum dapat menyimpulkan jika mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan.

“Kami masih nunggu hasil autopsi dari RS Polri, kepastiannya masih nunggu hasil autopsi,” kata Dedi saat dihubungi wartawan, Rabu (11/9/2019).

Dia menyebutkan, dari hasil identifikasi sementara luka korban di bagian pelipis akibat terjatuh menghantam jalan. Sementara tidak ada luka lain yang ditemukan pada jasad tersebut.

“Kalau dari kasat mata luka korban akibat jatuh, lukanya hanya itu (pelipis) tidak ada luka lain,” ucap dia.

Sementara menurut warga sekitar, Muhamad Yasin (45) korban kerap kali melintas kampung tersebut, namun tidak ada yang mengetahui identitasnya.

“Korban ini suka lewat kampung ini tapi enggak ada yang tahu siapa, namanya atau tempat tinggalnya?” kata Yasin.

Dia menyebutkan, pada jasad korban ditemukan luka di pelipis sebelah kiri, warga pun tak mengetahui apa penyebab luka tersebut. Saat ini polisi sudah menangni penemuan mayat tersebut.

“Emang warga juga liat ada luka di pelipis kiri, tapi enggak tahu kenapa lukanya? Warga langsung lapor polisi dan langsung dateng,” imbunya.

Sebelumnya, korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang berangkat sekolah, kemudian mereka berteriak sehingga diketahui warga lainya. Saat ditemukan mayat tersebut dalam posisi tertelungkup menggunakan pakaian kaos hitam dan celana panjang hitam.

“Anak mau berangkat sekolah pagi-pagi teriak ada orang tidur di jalanan ada yang teriak mayat juga warga keluar semua, pas diliat bener udah gak ada nyawanya,” ucap Yasin kepada Okezone. (Rezky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here