Beranda DEPOK UTAMA Idhul Adha, Direktur Utama PT. MSP : Alhamdulillah Tahun Ini Bisa Berqurban

Idhul Adha, Direktur Utama PT. MSP : Alhamdulillah Tahun Ini Bisa Berqurban

47
0
mediadepok.id – Dirut PT. Multy Syinergi Persada (PT. MSP) sebuah perusahaan yang bergerak di perumahan, Budi Jaya S.Pd.I, melakukan penyembelihan hewan qurban di halaman Pengembangan Perumahan Grand Zannis Cinere, Limo, Depok, Jawa Barat, Senin pagi (12/08/2019) pukul 09.00 WIB.
Dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban di hadiri langsung oleh. Direktur Utama PT.MSP Budi Jaya S.Pd.I dan Sirektur Keuangan PT.MSP Andi Burhan, beserta seluruh manajemen perumahan grand zannis cinere, dan tokoh masyarakat di sekitar grand zannis cinere serta ketua lingkungan rt dan rw di lingkungan perumahan.
Dalam Pelaksanaannya ada Sebanyak dua (2) ekor hewan qurban yang terdiri dari satu ekor sapi dan satu ekor kambing, yang akan dilaksanakan penyembelihan.
“Diawali Bismillah, dan dilanjutkan dengan Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walilla Ilham,”ucap Ustadz Muslih saat pelaksanaan penyembelihan sapinya.
Foto saat pemotongan daging sapi
Direktur utama PT. MSP Budi Jaya menyampaikan, Insha Allah dirinya dan keluarga besar PT.MSP beserta seluruh managemen perumahan grand zannis cinere dapat berperan aktif di bidang sosial dan keagamaan untuk masyarakat sekitar proyek perumahan grand zannis cinere, yang salah satunya mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban di proyek perumahan grand zannis cinere, dan insha allah kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun nya.
“Alhamdulillah, berkat rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, saya sekeluarga besar PT. MSP dan Pengembangan Perumahan Grand Zannis Cinere dapat membeli satu ekor sapi dan satu ekor kambing untuk di qurbankan, ini adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kita kepada allah swt atas segala rejeki dan nikmat yang telah di berikan Nya kepada kita hamba-hamba nya,” kata Budi.
Lebih lanjut, Budi menyampaikan, Karena Idhul Adha tidak hanya sebagai bentuk penyerahan diri manusia kepada tuhan dengan hanya menyembeli hewan qurban, Akan tetapi Idhul Adha juga sebagai bentuk penyembelihan sikap yang kurang baik di diri setiap manusia. Mulai dari sikap sombong, ingkar, lebih lagi sikap tamak dan serakah,” tutupnya. (Muhammad Rezki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here