Beranda DEPOK UTAMA Dewan Juri Tetapkan Athir dan Risya Sebagai Abang Mpok Kota Depok

Dewan Juri Tetapkan Athir dan Risya Sebagai Abang Mpok Kota Depok

34
0

MARGONDA, mediadepok.id – Malam puncak Grand Final Duta Pariwisata Pemilihan Abang Mpok Kota Depok tahun 2019, kali ini dengan tema Unity in diversity, memandang Kota Depok sebagai mini Indonesia penuh dengan keberagaman, namun tetap dalam kebersamaan. Acara tersebut berlangsung di Balairung Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (4/8).

Acara ini yang diselenggaran oleh Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata). Tak hanya Kadis Disporyata saja yang hadir didalam acara ini, Wali Kota Depok KH. Mohammad Idris pun juga hadir untuk membuka acara malam puncak grand final duta pariwisata pemilihan abang mpok depok.

Malam Grand Final ini terdiri dari 30 pasang peserta, 15 putra dan 15 putri yang telah lolos seleksi dari 11 tahapan ,diantaranya audisi dan seleksi, pembekalan, city tour, talent show, karantina dan puncaknya Grand Final malam ini.

Kadis Disporyata Wijayanto mengatakan, Kedepannya Abang Mpok Kota Depok tahun 2019 ini mampu memberikan dampak yang positif bagi pembangunan di Kota Depok, selain Abang Mpok Kota Depok 2019 sebagai Duta Pariwisata, juga nantinya atas pilihan juri ada Duta Pajak, Duta Baca, Abang Mpok Berbakat, Abang Mpok Favourite, dan Abang Mpok Persahabatan.

“Abang Mpok Depok tahun 2019 sebagai Duta Pariwisata, diharapkan sebagai Rule Model generasi muda Kota Depok yang mendukung kinerja program Pemerintah, sekaligus mencintai seni dan budaya, serta mampu menginspirasi masyarakat luas, khususnya untuk pengembangan pariwisata dan kebudayaan di Kota Depok “ ujar Wijayanto dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Wali Kota Depok menyampaikan, “Atas nama pribadi maupun Pemerintahan saya sangat appresiasi sekali atas terselenggaranya acara ini, terutama kepada para dewan juri yang begitu gigihnya untuk menentukan siapa yang layak, patut dan pantas sebagai Abang Mpok Kota Depok tahun 2019.

“Abang Mpok Kota Depok merupakan sebagai Duta Pariwisata, untuk membawa, mempromosikan dan sosialisasikan tentang potensi yang dimiliki pada Kota tersebut kepada warga masyarakat diluar Kota Depok,” tegas Idris

“Acara ini diselenggarakan untuk setiap tahunnya, bukan hanya sekedar seremonial saja, bukan ekspresi kebolehan, tetapi mereka menjalankan tugasnya secara integritas sesuai bidangya, harapan saya dapat bersinergi tidak hanya dengan Pemkot Depok saja, namun dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk para pengusaha dan Universitas, include didalamnya mempromosikan program program Pemkot Depok,” tutupnya.

Sebagai Abang Mpok Tahun 2019 ini, diraih oleh Athir dari Kecamatan Tapos, dan Risya dari Kecamatan Pancoranmas. (Budi Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here