oleh

Pembekalan dan Pemantapan Akad Kredit KPR Perumahan Grand Zannis Cinere

LIMO, mediadepok.id – Pembekalan dan pemantapan akad kredit KPR Perumahan Grand Zannis Cinere bersama konsumen berjalan dengan lancar. Limo, Depok Jawab Barat, Minggu, (21/07).

Di kawasan yang sangat strategis di jalur alternatif Cinere hanya 15 menit menuju Jakarta, dan berdekatan dengan masjid kubah mas yang saat ini sebagai Icon wisata religi Kota Depok menambah daya tarik tersendiri untuk Perumah Grand Zannis Cinere.

Saat Pembekalan dan Pemantapan Akad KPR Grand Zannis Cinere Bersama Konsumen

Direktur Pemasaran Grand Zannis Cinere Anis Setiawan mengatakan, Harapan saya kedepan Grand Zannis ini segera cepat terselesaikan dalam segi pemasaran.
“Harapan dan target saya bersama team Insha Allah enam (6) bulan semua unit sudah sold out. Jika semua sesuai harapan, kita lanjutkan lagi beberapa Projec perumahan yang sedang kita rencanakan.” ujar Anis.
Total ada 92 unit rumah, yang sudah tebangun sudah 10 unit rumah dan di bulan depan target kita 15 unit rumah lg, sesuai dengan konsument yang akan kita akad KPR di bulan November.
“Setalah Akad Bank dan Notaris, Grand Zannis Cinere langsung serah terima kunci kepada konsumen.
Anis saat di wawancarai wartawan mediadepok.id mengatakan, Bulan Desember 2019 kita mulai pembangunan tahap Dua (2) 30 unit rumah dan Insha Allah 37 unit rumah yang tersisa kita selesaikan di bulan Mei 2020,” kata Anis.
“Lanjut Anis, untuk harga nya relatif tergantung type bangunan, Harga paling murah Rp.515.000.000  dengan type bangunan 45 dengan DP 10% dari harga rumah. (Muhammad Rezki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed